Samsung Galaxy Player 5.8 | Gadget Android Tandingan iPod Touch


Samsung kembali menggemparkan dunia dengan mengeluarkan gadget android terbarunya yaitu, Samsung Galaxy Player 5.8. Gadget android ini merupakan perangkat multimedia atau hiburan yang dilengkapi dengan fitur-fitur di smartphone terkecuali untuk menelepon.

Gadget android ini juga disebut sebagai tandingannya iPod Touch milik Apple. Apakah mampu gadget usungan Samsung ini dapat menggeser eksistensinya dari Apple ?


Lebih dari itu, Galaxy Player ini juga memiliki layar 5.8 inci dengan LCD beresolusi 960x540. Layar Samsung Galaxy Player ini juga mengalahkan layar dari Samsung Galaxy S III yaitu 4.8 inci.

Samsung Galaxy Player 5.8 ini berjalan di sistem operasi (ICS) Ice Cream Sandwich atau Android 4.0 yang juga telah didukung dengan antarmuka Samsung TouchWiz. Kegunaan dari Samsung Galaxy Player ini yang diharapkan pihak Samsung untuk digunakan pengguna sebagai gadget hiburan yang dapat menonton film dengan layar yang lebarnya, berinternet ria, mendengarkan musik atau membaca ebook.

Samsung Galaxy Player juga hadir dalam media penyimpanan 16 GB dan juga 32 GB. Itu juga ditambah dengan microSD dan kamera depan VGA.

Untuk harga masih belum diketahui, karena Samsung baru-baru ini hanya memberitahukan gadget android terbarunya ini.

Via : http://blog.gsmarena.com/