Harga Resmi iPhone 5


Setelah peresmian iPhone 5 diperkenalkan Apple. Kini, saatnya Apple untuk membeberkan informasi seputar harga smartphone terbarunya.

Di Amerika Serikat, Apple iPhone 5 akan dijual dengan kontrak operator selama 2 tahun. iPhone 5 16GB akan dibanderol seharga USD $199, 32GB seharga USD $299. dan untuk 64GB seharga USD $399.

Harga iPhone 5 tanpa kontrak operator di AS belum di umumkan Apple. Suatu kehormatan Apple untuk memilih Singapura menjadi salah satu negara pertama di ASIA yang akan memasarkan produk terbaru dari Applenya itu, iPhone 5 pada saat 21 September mendatang.

Apple pun sudah mematok harga iPhone 5 tersebut di Singapura. Berbeda dari AS, di Singapura, Apple menjual iPhone 5 versi unlocked atau tanpa terikat kontrak operator.

Apple membanderol perangkat ini mulai dari $948 Dollar Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga ini kemungkinan untuk iPhone 5 dengan kapasitas terendah, 16 GB. Belum ada informasi detail untuk model lainnya.

Apple juga langsung menurunkan hara iPhone 4S 16GB menjadi USD $99 dengan 2 tahun kontrak operator.

Sedangkan iPhone 4 8GB tersedia secara gratis. Namun, pengguna AS juga cukup membayar kontrak kepada operator. Apple akhirnya juga berencana untuk tidak memproduksi iPhone 3GS.