Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat


Komedo mungkin menjadi masalah utama untuk anak-anak remaja saat ini. Tidak hanya anak remaja, orang dewasa pun juga kadang memiliki masalah yang sama. Komedo memang berdasarkan faktor bakteri ataupun makanan.

Pasti dong, tidak mau wajah bersih anda ternodai dengan komedo-komedo yang menjengkelkan ? Nah, untuk itu pada postingan kali ini akan mengulas mengenai cara menghilangkan komedo secara cepat.

1. Membersihkan wajah 2 - 3x sehari.
Dengan membersihkan wajah anda sebanyak 2-3x sehari. Komedo yang ada diwajah anda dapat ditercegah. Karena, berbagai debu ataupun bakeri lainnya tidak menempel diwajah. Sehingga tidak ada tindakan menyebabkan timbulnya komedo pada wajah anda. Untuk bagian wajah yang terkena komedo bisa dengan pembersih untuk membersihkannya.

2. Menggunakan Facial Scrub.
Facial Scrub memang sangat penting bagi orang-orang yang percaya dengan produk-produk atau brand ternama yang memang telah teruji. Karena, facial scrub dapat melupas kulit mati dengan menggantikan sel kulit yang baru.

3. Menggunakan krim penghilang jerawat.
Gunakanlah krim yang mengandung benzoil peroksida. Karena, kandungan ini memiliki fungsi untuk menghilangkan bakteri dan menyerap minyak diwajah secara cepat juga dapat menghilangkan komedo.