Cara Merawat Kulit Wajah


Kulit wajah yang cerah, bersih dan lembut memang menjadi semua idaman para wanita. Tentu saja ini, membuat wanita tersebut akan menjadi lebih percaya diri dan dapat memikat hati para lelaki.

Nah, temen-temen wanita juga harus rajin merawat kulit wajahnya ya..

Adapun 3 hal dasar dan penting dalam merawat wajah anda. Yaitu, membersihkan, melembabkan dan juga melindungi wajah.

Oke, untuk lebih lanjut seputar cara merawat kulit wajah, bisa terus anda simak poin-poin dibawah ini.

1. Membersihkan
Membersihkan kulit wajah adalah hal yang sangat penting dilakukan setiap hari. Ya, karena secara tidak langsung atau tidak sadar, setiap hari kita berhadapan langsung dengan debu dan kotoran. Bersihkan kulit anda minimal 2x sehari yaitu saat bangun tidur dan setelah selesai beraktifitas.

2. Melembabkan
Melembabkan kulit wajah juga merupakan hal yang penting anda lakukan. Jika wajah anda yang selalu lembab akan membantu wajah anda untuk terhindar dari kotoran dan juga berbagai debu. Tentu saja selalu lembut kulit anda. Pelembaban dalam muka dapat membantu membuat pelindung terhadap semua masalah penyakit kulit kering dan juga kotor.

3. Melindungi.

Setiap hari, sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Cara yang paling efektif yaitu dengan menggunakan pelindung atau krim UVA dan UVB dengan sesuaikan jenis kulit anda. Wajah anda akan terlindungi dan tidak perlu takut lagi dalam menghadapi aktifitas bersama matahari.

Itulah beberapa tips dalam merawat kulit wajah anda. Adapun dengan cara alami dan juga obat-obatan. Namun semua tergantung anda dan pilihan anda. Tetapi kami sarankan untuk mencobanya semua.

Semoga bermanfaat.