Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini ?


Samsung Galaxu S III Mini memang hanyalah suatu rumor yang sedang beredar di internet. Ya, informasi terhangatnya kini ialah bocornya Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini.

Pada situs teknologi Sammobile menemukan adanya bocoran dari sebuah retail mengenai informasi Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini. S3 Mini ini juga akan memiliki Handset yang berkode GT-18190 yang memiliki resolusi kecepatan kamera 5 MP.

Layar dengan 4 Inchi 480x800px. Dan menggunakan Procesor Dual Core dan juga menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Kemungkinan warna yang akan dipasarkan ada dua type warna yaitu Ceramic White dan Metallic Blue. Jika benar Galaxy S III Mini ini menjadi gadget terbaru samsung. Akan masuk kedalam jajaran pasar kelas mengenah.

Samsung juga telah menyebar undangan peluncurannya untuk Galaxy S III Mini. Berikut komentar lebih jauh mengenai acara tersebut.
"Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation,"
Isi dari undangan Samsung tersebut adalah untuk sebuah acara yang akan di gelar pada tanggal 11 Oktober 2012 mendatang di Jerman.