Nintendo Wii U Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan


Nintendo akhirnya meluncurkan dan memperkenalkan konsol terbaru mereka yaitu, Nintendo Wii U. Rencananya juga produk ini akan segera dipasarkan dengan harga mulai USD $355 atau sekitar Rp. 3,2 Jutaan.

Untuk pertamakalinya, Nintendo Wii U akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 8 Desember 2012. Setelah itu, baru akan merambah ke beberapa negara lainnya.

Wii U juga menawarkan kapasitas 32 GB yang dibalut dengan warna hitam yang menawan. Didalam paket penjualan juga ada atau terdapat aksesoris berupa Wii U GamePad stand dan akses gratis ke layanan Nintendo Network Premium. *Jika memilih versi premium Wii U.

Kemudian jika memilih versi paket hemat Wii U basic hanya 8 GB tanpa aksesori lainnya didalamnya. Produk ini hanya tersedia warna putih yang mengkilap.

Versi-versi tersebut akan mulai dipasarkan di Jepang dengan harga sekitar USD $405 untuk Premium dan USD $335 untuk versi Basic/hemat.

Untuk informasi spesifikasi lebih lengkapnya bisa baca artikel terkait berikut ini, (Spesifikasi Hardware Nintendo Wii U).